Wisata Sex Di Dunia

Ada beragam alasan para pelancong saat berwisata. Mulai dari wisata kuliner, wisata religi, wisata bahari, wisata belanja bahkan wisata seks. Umh, untuk urusan wisata seks, ternyata memang banyak beragam daerah yang menawarkannya. Bahkan, keindahan alam serta gemerlap kota dan segala promosi pariwisata hanya sebagai pelengkap belaka. Yang jadi menu utamanya adalah kepuasan seksual. Inilah kota-kota dunia yang populer dengan sex tourism-nya. 

Paris
Paris terkenal sebagai tempat yang begitu romantis. Bahkan banyak yang mengatakan,  jangan takut kehabisan cinta di Paris. Wajar saja jika pendapat ini ada, pasalnya, di sini Anda bisa mendapatkan “cinta” dengan mengeluarkan sejumlah uang tertentu khususnya di tempat-tempat  tertentu. Sebut saja, Pigalle, Bois de Boulogne, Madeleine, atau Montparnasse. Pigalle terkenal dengan toko sex toys yang banyak tersebar dan prostitusi yang bisa dengan mudah ditemui di pinggir jalan. Sementara Bois de Boulogne adalah sejenis  taman  kota yang berubah fungsi di malam hari menjadi "taman prostitusi".


Amsterdam
Jika Anda berencana ke Amsterdam dan ingin mendapatkan pengalaman yang mampu membuat jantung berdebar, coba mampirlah ke De Wallen. Distrik di ibukota Belanda itu merupakan salah tujuan wisata sex paling ternama di dunia. Terdiri dari beberapa blok, setidaknya terdapat 300 kamar berukuran minim yang tentunya disewa oleh para pekerja sex untuk menjajakan dagangannya. Memang kondisi di sana tidak bisa disamakan seperti di Indonesia. Mengapa? Di sana, tak ada lagi yang bekerja secara sembunyi-sembunyi karena prostitusi telah dilegalkan. Bahkan  segala keperluan seks bisa didapat di De Wallen.  Mulai dari sex shop, sex teater, museum sex hingga peep show. Selain itu, Anda pun bisa mengunjungi Singel dan de Pijp, sebuah distrik lain di Kota Amsterdam yang menawarkan “dagangan” yang sama. 


Seoul
Daerah ini mempunyai julukan sebagai Amsterdam-nya Asia dalam hal kelengkapan wisata seks.  Hal ini dikarenakan Seoul setidaknya memiliki empat area di mana penjaja seks bisa ditemukan dengan mudah, salah satunya adalah Cheongnyangni 588.  Selain itu ada juga area prostitusi yang begitu luas di kota ini yaitu Mia-ri. Yongsan dan Yeongdeungpo juga menjadi dua distrik lain yang juga terkenal dengan bisnis prostitusinya. Tidak bisa dipungkiri jika inilah salah satu pantai dengan jumlah pengunjung paling tinggi di Thailand. Seperti di banyak wilayah lainnya di negeri tersebut, Pantai Patong juga disemarakkan oleh bisnis protitusi. Saran kami, cobalah susuri pada malam hari pantai sepanjang 3,5 km ini. Gemerlap malam, hotel berbintang, restoran internasional dan tentunya wisata seks jadi daya tarik yang luar biasa. Pusat aktivitas seks Pantai Patong terbagi dua area:  Bangla Road di dominasi oleh Hetero sementara Paradise Complex diperuntukkan untuk gay. Jadi jangan salah tujuan.


Thailand
Tidak bisa dipungkiri jika inilah salah satu pantai dengan jumlah pengunjung paling tinggi di Thailand. Seperti di banyak wilayah lainnya di negeri tersebut, Pantai Patong juga disemarakkan oleh bisnis protitusi. Saran kami, cobalah susuri pada malam hari pantai sepanjang 3,5 km ini. Gemerlap malam, hotel berbintang, restoran internasional dan tentunya wisata seks jadi daya tarik yang luar biasa. Pusat aktivitas seks Pantai Patong terbagi dua area:  Bangla Road di dominasi oleh hetero sementara Paradise Complex diperuntukkan untuk gay. Jadi jangan salah tujuan.